Sabtu, 02 April 2011

Pemanggang Roti yang Unik

Bagi kalangan tertentu pemanggang Roti merupakan alat yang sangat diperlukan untuk membantu mempercepat penyajian makan, terutama yang demen sarapan pagi pake roti bakar dan jus. Nah ini ada beberapa model pemanggang roti yang unik yang barangkali bisa menjadi daftar belanjaan anda berikutnya.
Pemanggang Roti Toaster Unik
Toaster ini bisa melakukan dua pekerjaan, dia dapat memanggang roti dan disatu sisi lain dia dapat memasak telur dalam waktu bersamaan, jadi toaster ini sangat lengkap sekali.


Pemanggang Roti Toaster Unik
Toaster yang satu ini sedikit berbeda, memang alat ini tidak dilengkapi untuk memasak telur, tetapi yang membuat toaster ini menarik adalah ketika kita sedang memanggang roti kita juga bisa menuliskan sesuatu pada area di atas alat ini yang akan tertulis pula pada roti yang kita panggang yang kita masak.

Pemanggang Roti Toaster Unik
Sekilas bentuk dari toaster ini mirip dengan rak gelas , ternyata bagian kanan yang menyerupai sikat gigi ini  tempat ketika roti tersebut telah selesai terpanggang. Jadi roti dipanggang melalui bagian sebelang kanan, dimasukan lalu roti itu akan secara otomatis berjalan kekiri hingga menuju kekiri.


Pemanggang Roti Toaster Unik
Alat pemanggang ini terbentuk begitu rapi, terlihat dari ketika mengoperasikan, posisi masuknya dari atas, kemudian uniknya toaster ini memiliki tutup sehingga tidak tercemar oleh debu dan benda" kecil yang kemungkinan terbawa oleh angin









Pemanggang Roti Toaster Unik
Toaster ini sungguh nyentrik cuyy :p, pasalnya setelah kondisi roti matang, alat ini akan menembakan roti kearah piring kita yang jaraknya berjauhan, kocak betul nih :D.


Pemanggang Roti Toaster Unik
Mesin pemanggang ini adalah hasil dari modifikasi dari mesin pemutar video VHS kemudian tombol pemanggangnya berada pada tombol play.









Pemanggang Roti Toaster Unik
Alat ini carakerjanya sama dengan toaster yang memiliki motor untuk menggerakan roti, untuk kali ini toaster terinspirasi oleh cara kerja printer, dengan menaruh roti di atas lalu akan turun kebawah secara perlahan.


Pemanggang Roti Toaster Unik
Pemanggan ini bentuknya seperti sendok untuk melapiskan mentega, tetapi tidak untuk alat di atas, ini adalah sebuah pemanggang roti portable yang penggunaanya dilakukan dengan cara digoreskan pada roti, sangat sederhana.


Pemanggang Roti Toaster Unik
Konsep mesin toaster diatas sama seperti mesin printer, cara memanggangnya cukup meletakan roti di atas lalu roti akan mulai terpanggang hingga keluar dari bawah, dengan pola yang unik.

Pemanggang Roti Toaster Unik
Menariknya, pemanggang ini bisa tembus pandang, artinya kita dapat melihat secara langsung proses pemangganngannya dari luar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar